Sabtu, 03 September 2011

Aku Tahu Aku Tidak Layak Untukmu

aku tahu aku berbeda darinya
aku tahu aku bukanlah seperti dirinya
dan aku tahu aku bukanlah dirinya
tapi aku tahu bahwa aku adalah aku
karena itu aku tahu aku tidak layak untukmu

aku tahu aku bukan seorang yang engkau inginkan
aku tahu aku bukanlah orang yang akan engkau miliki
aku tahu aku bukanlah orang yang waras
tapi aku tahu cinta kepadamu itu membuat aku lebih tidak waras
karena itu aku tahu aku tidak layak untuk dirimu


aku tahu aku bukanlah seorang pujangga
aku tahu aku bukanlah seorang yang baik
aku tahu aku bukanlah seorang yang diidamkan
tapi aku tahu bagaimana cara agar kamu tidak sakit hati denganku
karena itu aku tahu aku tidak layak untukmu
aku tahu itu hanyalah sebuah kesia-sian
aku tahu aku hanyalah bertepuk sebelah tangan
aku tahu aku hanya akan membuat diriku sengsara
tapi aku tahu aku memiliki cinta yang ikhlas untuk dirimu
karena itu aku tahu aku tidak layak untukmu
aku tahu aku tidaklah seperti dalam pikiranmu
aku tahu aku tidaklah seperti yang hati mu mau
aku tahu aku tidaklah seperti yang engkau harapkan
tapi aku tahu kamu tidaklah tahu aku
karena itu aku tidak layak untukmu
aku tahu aku tidak layak untuk kamu simpan dalam pikiranmu
aku tahu aku tidak layak untuk kamu letak dalam hatimu
aku tahu aku tidak layak untukmu
tapi aku tahu aku akan menjaga rasa ini selalu tanpa pasti harapan itu akan terjadi

Tidak ada komentar :

Posting Komentar